Cara Melindungi Blog Dari Pencurian Artikel ( AGC )

Cara Melindungi Blog Dari Pencurian Artikel ( AGC ) - Autoblog ( atau bisa sebut dengan AGC ) merupakan sebuah tindakan licik yang dilakukan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab untuk mencuri artikel pada suatu blog. Apakah anda pernah mengalami hal yang seperti ini? jika kalian pernah mengalami hal seperti ini, maka yang harus anda lakukan adalah dengan membenahi sistem dari blog kalian dengan cara yang akan kami bahas pada artikel ini.

Melindungi Blog Dari Pencurian Artikel

Cara Melindungi Blog Dari Pencurian Artikel ( AGC )

Siapa yang tidak kesal jika artikel yang sudah kita tulis dengan susah payah, lalu artikel kita itu dicuri. Blog kami ini pun pernah mengalami hal seperti itu, beberapa artikel yang telah kami buat dengan susah payah dan menghabiskan waktu berjam jam dengan cepat mudahnya berpindah ke tangan orang lain.

Beberapa waktu lalu kami juga pernah menemukan sebuah blog yang mencuri artikel dari blog lain dalam jumlah yang menurut kami sangat banyak. Bahkan sampai setiap blog itu mengupdate postingannya, blog dari pencuri itu pun langsung update post yang sama persis dengan judul dan isinya. Ternyata yang saya pikirkan itu salah. setelah saya cari sana sini di internet, blog yang rajin mencuri artikel itu adalah sebuah autoblog (agc).

Apakah artikel kalian saat ini sedang dicuri oleh AutoBlog? Jika saat ini anda sedang mengalami pencurian artikel maka segera dan tanggulangi agar artikel yang dicuri tidak semakin banyak. dan jika sobat sudah terlanjur dicuri, sobat tidak usah ragu ragu untuk melaporkan pencurian artikel ke google dmca. Untuk kalian yang belum pernah mengalami hal seperti ini, sialhkan anda cegahlah sebelum terjadi.

Bagaimana Cara Mencegahnya ?

1. Silahkan anda login dulu ke akun blogger

2. Kemudian anda masuk ke bagian Setelan -> Lainnya. Lalu silahkan anda pilih izinkan umpan blog dan ubah menjadi Singkat.


3. Klik simpan, dan selesai.

Fungsi dari mengubah menjadi singkat ini adalah ketika blog kalian diautoblog, maka artikel yang dicuri itu hanya setengah saja dan tidak keseluruhan artikel. Dan pencuri akan berpikir bahwa jika mencuri artikel dari blog kalian juga tidak ada gunanya, karena yang tampil hanya sebagian paragraf saja.

Baca Juga

Komentar

Previous Post Next Post